Cubicle Workstation Semarang - Meja Sekat Kantor Semarang - Furniture Semarang

Posted by Cubicle Workstation Semarang on Kamis, 27 November 2014

Cubicle Workstation Semarang - Meja Sekat Kantor - Pesanan Cepat - Furniture Semarang

Pesanan furniture untuk mengisi kantor 2 lantai di Kawasan Marina - Semarang pada bulan Juni 2012. Tema pesanan adalah :
Pesanan / produksi harus cepat, dikarenakan saat share dengan produsen furniture sebelumnya - designpun belum selesai, sisa hari deadline adalah 16 hari dan akan ada kunjungan dari pusat ke kantor tersebut.
Kebutuhan furniture meliputi :
1. Lantai 1 : frontdesk dan backdrop panel beserta font logo perusahaan. Sisi dalam ruang administrasi akan diisi dengan cubicle worksttaion untuk 8 staff berbentuk L-shape
2. Lantai 2 : cubicle L-shape kapasitas 4 orang untuk ruang staff keuangan, kapasitas 16 orang untuk staff administrasi dan meja rapat kapasitas 2 orang.
Waktu deadline bisa kami selesaikan dengan baik - dengan jam kerja lembur - dan koordinasi yang sangat baik dari staff PT Tunas.
Cubicle worsktation L-shape ditata dengan formasi tertentu sesuai alur kebutuhan kantor tsb. Finishing bagian partisi menggunakan foam + kain + plastik seperti produk jadi sebelumnya (yang telah ada di ruangan ) agar homogen. Cubicle worksttaion dilengkapi dengan fasilitas elektrikal untuk jalur koneksi arus AC power CPU agar ruangan rapi tanpa terlihat kabel bersliweran. Frame kerangka cubicle systems laminates PVC sheet corak stainless steel agar tampak seperti kerangka alumunium (economic price). Terima kasih untuk Mr. Anang  dan Mrs. Dian atas kepercayaannya terhadap produk kami.



Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di:

Telp/Fax    : (024) 6701677
Simpati        : 081 390 840 100        (WhatsApp)
XL        : 081 914 640 100        (WhatsApp)
Contact Person    : Rizad Ghofar
Alamat Kantor    : Jl. Soekarno Hatta No. 1, Kel. Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Semarang 50196

Blog, Updated at: 19.06

0 komentar:

Posting Komentar

Total Kunjungan

Cari di Blog Ini